Hari Ini

Arsip Blog

Joke siang, Banyak Orang Telanjang di Tempat Kerja Saya

12.15.
Topik: Lucu

TIGA lelaki setengah baya sedang asyik ngobrol tentang profesinya.
Orang 1 : “Hari ini kerjaku sangat menyenangkan, banyak sekali wanita-wanita cantik yang datang ke toko saya untuk berbelanja .”

Orang 2 : “Saya juga mengalami hal yang luar biasa, yang datang ke tempat kerja saya rata-rata selebritis kelas atas.”
Orang 1 : “Wah, hebat ya.”
Orang 3 : “Ah, apanya yang hebat? Tempat kerja saya malah banyak orang telanjang.”
Orang 1 : “Lho kenapa bisa begitu?”
Orang 3 : “Wong saya kerjanya di kamar mayat”



Joke siang, Banyak Orang Telanjang di Tempat Kerja Saya
"Joke siang, Banyak Orang Telanjang di Tempat Kerja Saya" Was posted by 12.15, under Lucu and permalink http://ingatini.blogspot.com/2012/02/joke-siang-banyak-orang-telanjang-di.html. 4.55.
 

Tinggalkan Komentar:

 

Joke siang, Banyak Orang Telanjang di Tempat Kerja Saya © Ingat Ini